Jumat, 20 Januari 2017

Tips Membeli Smartphone Baru 2017

Your Ads Here

Tips Membeli Smartphone Baru 2017
Javaziana.com
Your Ads Here

Saat ini smartphone sudah merupakan perangkat yang harus dimiliki. Bukan karena mengikuti perkebambangan zaman ataupun untuk menjaga gengsi di kalangan teman teman, melainkan karena smartphone saat ini telah menjadi suatu perangkat multifungsi yang sangat membantu kegiatan sehari hari. Bisa dibilang smartphone ini merupakan asisten, pembantu, serta perantara negosiasi yang paling efektif dan efisien dalam berbisnis. Jika Anda berpikiran untuk membeli smartphone baru tahun 2017 ini, maka Anda juga harus jeli dalam mencari smartphone yang benar benar sesuai dengan apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Tidak perlu khawatir karena banyaknya jumlah smartphone yang beredar di pasaran akan sangat membantu Anda dalam mencari perangkat yang sesuai. Karena itu Anda perlu tahu beberapa factor yang layak untuk dipertimbangkan ketika memilih smartphone yang ingin Anda beli, berikut adalah tips untuk membeli smartphone baru tahun 2017 ini.

Tips Membeli Smartphone Baru 2017

Pilih Sistem Operasi Yang Anda Inginkan

Langkah pertama sebelum memilih smartphone terbaru Anda adalah memilih system operasi yang Anda inginkan. Banyaknya system operasi pada smartphone saat ini seperti iOS, Android, Windows Phone, Hingga Blackberry yang dikabarkan akan kembali mengudara pada tahun 2017 ini.

Tentu saja setiap system operasi memiliki kelebihan serta kekurangan masing masing, ambil iOS dan Android sebagai contoh. iOS merupakan system operasi solid yang mengedepankan kualitas, dimulai dari control privasi yang cukup ketat hingga desain dari setiap produknya yang sangat elegan. Maka tidak heran bahwa kebanyakan produk yang menggunakan system operasi berbasis iOS memiliki banderol harga yang lebih tinggi. Sayangnya aplikasi yang dapat terpasang pada iOS hanya aplikasi eksklusif dan tidak sebanyak pesaingnya, Android.

Android merupakan system operasi yang digunakan oleh berbagai vendor smartphone saat ini. Maka tidak heran bahwa dengan banyaknya vendor yang menggunakan Android maka kompatibilitas dari Android ini terhadap aplikasi yang beredar cukup tinggi, sayangnya Android cukup lemah dalam aspek keamanan.

Tips Membeli Smartphone Baru 2017

Spesifikasi

Spesifikasi smartphone merupakan salah satu hal yang tidak dapat Anda abaikan. Tentu saja sebelum membeli perangkat baru Anda juga dapat membayangkan akan Anda gunakan untuk apa saja perangkat baru Anda tersebut. Jika ada kecenderungan untuk bermain games, maka sebaiknya Anda pilih perangkat dengan CPU, GPU, dan RAM yang cukup bagus sehingga pengalaman bermain Anda akan menjadi lebih nyaman. Tentu saja kapasistas penyimpanan juga harus menjadi pertimbangan

Kualitas Kamera

Bagi beberapa orang, kualitas kamera merupakan salah satu aspek utama dalam mencari smartphone terbaik versi mereka. Memang saat ini sudah ada banyak vendor yang mulai menyadari pentingnya kamera dalam produk smartphone. Maka tidak heran bahwa perangkat perangkat terbaru saat ini memiliki kualitas kamera yang sangat bagus dan mumpuni.

Tips Membeli Smartphone Baru 2017

Beberapa tips diatas adalah hal yang dapat Anda pertimbangkan dalam mencari smartphone baru tahun 2017 ini. Perlu Anda ingat bahwa kemampuan smartphone berbanding lurus dengan harganya, jadi Anda harus bisa melakukan mix and match spesifikasi dalam mencari smartphone agar tidak salah untuk membelinya.

Sumber gambar: klilkponsel, ponselbaru

Blog ini adalah tempat untuk penyedia berbagai macam tutorial, tips, dan info menarik lainnya. Admin berharap pengunjung dapat lebih mudah mencari apa yang di inginkan dan mendapatkan informasi yang menarik di blog ini.