Kamis, 15 Oktober 2020

Kelebihan dan Kekurangan Kartu by.U Telkomsel

Your Ads Here

Kelebihan dan Kekurangan Kartu by.U Telkomsel
Javaziana.com
Your Ads Here

 Hallo, ketemu lagi sama mimind JagoanGadget. Di artikel ini kita akan membahas tentang apa saja sih Kekurangan dan Kelebihan Kartu by.U Telkomsel. Buat yang belum tau apa itu by.U bisa baca artikel Paket Internet Murah by.U dari Telkomsel.

Internet menjadi kebutuhan yang sangat penting di zaman serba digital seperti sekarang, bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan primer. Banyak provider internet yang menawarkan paket data internet dengan berbagai harga, kapasitas dan kecepatan. Salah satu provider internet yang mimind sarankan untuk kamu pakai di smartphone kamu adalah by.U. Kenapa mimind sarankan kartu ini? Menurut pengalaman mimind dan beberapa rekan yang sudah menggunakannya, by.U menawarkan harga yang sangat murah dan paket internet yang beraneka ragam. Banyak kelebihan yang dimiliki kartu ini dan tidak akan kamu dapatkan di provider lain. Tapi kartu ini juga punya beberapa kekurangan. Yuk, langsung saja kita bahas Kelebihan dan Kekurangan Kartu by.U Telkomsel.

Kelebihan Kartu by.U Telkomsel

  • Harga Murah
    Pastinya harga menjadi pertimbangan utama untuk membeli sebuah barang bagi kebanyakan orang termasuk mimind sendiri hehe. Kartu by.U ini menawarkan paket data internet dengan harga yang relatif sangat murah.

  • Paket Beraneka Ragam
    Banyak pilihan paket data internet yang bisa kamu pilih di kartu by.U ini. Mulai dari kuota kecil dengan masa aktif singkat hingga kuota besar dengan masa aktif yang lama. By.U juga menawarkan beberapa paket internet unlimited. Kamu bisa pilih paket internet sesuai kebutuhan kamu.

  • Paket Internet Unlimited
    Di by.U, kamu bisa membeli paket internet unlimited mulai dari harga Rp. 1.000 dengan masa aktif 1 jam. Paket seperti ini cocok untuk kamu yang butuh internet dengan kuota banyak tapi hanya sebentar, jadi kamu tidak perlu beli paket internet unlimited dengan masa aktif lebih lama dimana harganya tentu lebih mahal. Kartu ini juga menawarkan internet unlimited dengan masa aktif hingga 1 bulan. Jadi dengan by.U kamu bisa benar - benar membeli paket internet sesuai kebutuhan kamu.

  • Jaringan Bagus
    Meskipun baru, tapi by.U ini merupakan produk dari Telkomsel dimana provider ini sudah dikenal memiliki jaringan yang sangat baik dan stabil. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan jaringan kartu ini. Dijamin bisa akses internet dengan lancar dan kencang.

  • Banyak Pilihan Topping
    Kamu juga bisa membeli paket internet yang hanya digunakan untuk aplikasi tertentu. Pada aplikasi by.U kamu bisa memilih menu topping dan memilih paket internet untuk aplikasi - aplikasi tertentu seperti Facebook, Instagram, TikTok, Whatsapp dan lainya. Jadi jika kamu sering mengakses suatu aplikasi, kamu bisa membeli paket topping untuk aplikasi tersebut sehingga tidak mengganggu kuota internet utama kamu. By.U juga menawarkan paket telpon dan sms ke sesama hingga ke lain operator

  • Custom Paket
    Salah satu fitur yang belum pernah ada di provider lain adalah memilih banyak kuota dan masa aktif. Dengan by.U kamu bisa mengatur sendiri berapa banyak kuota dan berapa lama masa aktif paket internet

Dengan kelebihan - kelebihan diatas, menurut mimind kartu ini bisa menjadi piliah yang tepat buat kamu memenuhi kebebutuhan internet kamu. Namun sayangnya by.U memiliki kekurangan sebagai berikut.

Kekurangan Kartu by.U Telkomsel

  • Pemesanan Kartu
    Sayangnya kartu ini hanya bisa dibeli dan dipesan lewat aplikasi by.U. Kamu tidak bisa langsung beli di konter, jadi kamu harus menunggu paling cepat sehari jika ingin memiliki kartu ini.

  • Pembelian Pulsa dan Paket Internet
    Kamu juga tidak bisa isi pulsa dan beli paket internet untuk kartu by.U ini di konter. Isi ulang hanya dapat dilakukan di aplikasi. Dan yang menjadi masalah adalah kamu tidak bisa membeli pulsa atau internet jika smartphone kamu tidak memiliki akses internet. Kamu harus cari wiifii atau akses internet lain untuk membuka aplikasi by.U dan melakukan pembelian.

Demikian informasi tentang Kelebihan dan Kekurangan Kartu by.U Telkomsel. Kalau kamu sudah pernah menggunakan by.U bisa share pengalaman dan kesan kamu selama menggunakan kartu ini di kolom komentar ya, agar bisa berbagi pengalaman dengan teman - teman lainnya. Dan buat kamu yang tertarik dan ingin membeli kartu ini namun belum tau caranya, baca artikel Cara Membeli Kartu by.U

Terima Kasih :) 

Blog ini adalah tempat untuk penyedia berbagai macam tutorial, tips, dan info menarik lainnya. Admin berharap pengunjung dapat lebih mudah mencari apa yang di inginkan dan mendapatkan informasi yang menarik di blog ini.