Kamis, 08 Oktober 2020

Paket Internet Murah Suka - Suka Kamu dari by.U Telkomsel

Your Ads Here

Paket Internet Murah Suka - Suka Kamu dari by.U Telkomsel
Javaziana.com
Your Ads Here

 Paket Internet Murah by.U Telkomsel - Untuk teman - teman yang belum tau, mimin kasih tau nih ada provider seluler atau kartu hp baru yang harganya bisa mimin bilang sangat terjangkau. by.U merupakan produk terbaru dari Telkomsel yang memiliki banyak kelebihan untuk sebuah provider internet. Salah satu kelebihannya adalah kamu bisa memilih paket internet atau kuota yang kamu butuhkan. Kartu by.U ini sepertinya sangat cocok untuk kalangan muda zaman now yang sangat membutuhkan akses internet untuk menggunakan berbagai macam aplikasi di internet.


Tidak hanya Paket Internet Murah, by.U juga memberikan kebebasan penggunanya untuk memilih paket internet yang diinginkan. Produk terbaru Telkomsel ini juga menawarkan kuota data tambahan untuk mengakses aplikasi tertentu seperti Whatsapp, Instagram, Facebook hingga Tiktok. Jadi, buat kamu yang doyan sosmed'an, kamu bisa membeli paket topping untuk sosmed yang kamu suka sehingga tidak menghabiskan kuota internet utama.

Dan Paket Internet Murah menarik yang lain dari by.U ini adalah kamu bisa membuat sendiri paket internet yang kamu mau. Berapa banyak kuota yang ingin kamu pakai dan berapa lama masa aktif paket bisa kamu buat sesuai kebutuhan kamu.

Selain Paket Internet Murah yang bermacam - macam, by.U menawarkan paket telpon dan sms untuk ke sesama maupun ke operator seluler lain. Jadi kamu bisa menggunakan satu kartu SIM ini untuk internet dan berkomunikasi. Biasanya kebanyakan orang menggunakan lebih dari 1 nomer untuk digunakan internet dan telpon / sms.

Buat kamu yang memerlukan kapasitas data internet yang cukup banyak jangan khawatir, by.U juga menawarkan Paket Internet Murah unlimited mulai harga Rp. 1000. Mulai dari masa aktif 1 jam hingga satu bulan.

Untuk jaringan, kamu tidak perlu khawatir. Meskipun provider baru, namun by.U memiliki jaringan yang sangat baik karena memang produk dari Telkomsel. Jadi kamu bisa menikmati Paket Internet murah dengan lancar jaya.

Sayangnya kamu tidak bisa menemukan kartu Paket Internet Murah by.U ini di konter pulsa. by.U bisa kamu pesan di aplikasi yang ada di playstore atau appstore. Untuk detailnya bisa kamu klik bagaimana Cara Beli Kartu by.U?

Tentunya Paket Internet Murah dari by.U ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Paket yang ditawarkan memang menarik, murah dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Namun sayangnya tidak bisa dibeli langsung ditoko. Lebih lengkapnya baca di Kelebihan dan kekurangan by.U Telkomsel

Cukup menarik bukan? jangan lupa baca artikel lain di atas untuk mengetahui tentang Paket Internet Murah dari by.U Telkomsel ini. Jika teman - teman memiliki informasi tambahan, bisa tulis di kolom komentar ya... Terima Kasih, semoga bermanfaat.

Blog ini adalah tempat untuk penyedia berbagai macam tutorial, tips, dan info menarik lainnya. Admin berharap pengunjung dapat lebih mudah mencari apa yang di inginkan dan mendapatkan informasi yang menarik di blog ini.