Jumat, 20 November 2020

iPhone 11 Pro Max HDC Spesifikasi dan Harga

Your Ads Here

iPhone 11 Pro Max HDC Spesifikasi dan Harga
Javaziana.com
Your Ads Here

 Hallo Sobat Gadget, kali ini Jagoan Gadget akan mengulas tentang Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Pro Max HDC. Tentunya Sobat semua sudah pada tahu dong, atau minimal pernah dengar tentang HP replika atau supercopy dari HDC Mobile. Untuk yang belum tahu, bisa baca di Apa itu HDC?

Sejak tahun 2016 produk HDC Mobile sudah marak beredar di pasar Indonesia. Hingga saat ini, HDC Mobile masih eksis di persaingan pasar smartphone Indonesia. iPhone 11 Pro Max HDC merupakan salah satu produk terbarunya. Berikut ulasan lengkap harga dan spesifikasi.

Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Pro Max HDC

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max HDC

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max HDC
Layar IPS 6. inchi
Resolusi Layar 1280x720
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Android 10, Customed IU (Tampilan iOS 14)
Jaringan Show 4G (untuk realnya hanya mendukung 3G/H+)
Chipset MTK6580
GPU Mali 400 MP ARM
RAM & ROM Real RAM 1GB (+1GB swap RAM) & ROM 16GB
Kamera Utama 12 MP
Kamera Selfie 5 MP
Kapasitas Baterai 3.500 mAH

Jika dilihat dari spesifikasi di atas, smartphone ini memang dirasa sangat kurang mumpuni untuk menjalakan aplikasi terutama game HD yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

CPUZ Spesifikasi iPhone 11 Pro Max HDC

Namun, jika hanya untuk penggunaan normal sepertinya iPhone 11 Pro Max HDC ini bisa digunakan dengan lancar. Misal untuk chatting, sosial media dan browsing.

Kapasitas baterai sepertinya bisa menjadi sebuah masalah. Dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh, Sobat harus sering - sering ngecharge HP ini. Penggunaan normal hanya bertahan kurang lebuh 5 jam saja.

Baterai iPhone 11 Pro Max HDC

Desain & Build Quality iPhone 11 Pro Max HDC

iPhone 11 HDC Pro Max HDC ini memiliki perbandingan 1:1 dengan produk asli. Bagian body terbuat dari metal dengan desain yang sangat mirip. Sayangnya, bagian tombol - tombol sedikit agak terasa rapuh jika ditekan.

Menggunakan case tambahan bisa membuat smartphone ini sangat sulit dibedakan dengan yang asli.

Kamera iPhone HDC Pro Max HDC

Di sektor kamera, iPhone 11 Pro Max HDC memiliki performa yang bisa dibilang cukup bagus. Hasil kameranya bisa di adu dengan smartphone lain di kelas harga 1- 2 jutaan.

Kamera iPhone 11 Pro Max HDC

Hasil Kamera iPhone Pro Max HDC

Hasil Kamera iPhone 11 Pro Max HDC

Hasil Kamera iPhone 11 Pro Max HDC 1

Hasil Kamera iPhone 11 Pro Max HDC 2

Fitur iPhone 11 Pro Max HDC

Salah satu fitur yang menarik pada smartphone ini adalah Face Unlock yang bekerja dengan baik. Sobat bisa membuka kunci layar dengan wajah, meskipun tidak seresponsif face id dari smartphone ori, namun fitur ini sangat membantu.

Face ID iPhone 11 Pro Max HDC

Gaming iPhone 11 Pro Max HDC

Smartphone ini sangat tidak direkomendasikan untuk gamer yang suka bermain game HD di HP. Seperti yang disinggung di atas, spesifikasi iPhone 11 Pro Max HDC ini tidak mendukung untu memainkan Game HDC.

Bahkan jika Sobat coba mencari game PUBG Mobile di playstore menggunakan HP ini, Sobat tidak akan menemukannya.

PUBG Mobile iPhone 11 Pro Max HDC

Tapi jika Sobat bermain game di smartphone hanya sekedar untuk mengisi waktu luang, Sobat bisa menggunakan smartphone ini. Performa terbaik iPhone 11 Pro Max HDC untuk gaming adalah memainkan Mobile Legend dengan pengaturan high di frame rate 30 fps dengan lancar tanpa lag.

Gaming Mobile Legend iPhone 11 Pro Max HDC

Kekurangan dan Kelebihan iPhone 11 Pro Max HDC

Kekurangan iPhone 11 Pro Max HDC

Secara umum, kita sudah membahas di artikel "Kekurangan iPhone HDC"

Untuk smartphone dengan harga 1,5 juta, iPhone 11 Pro Max ini bisa dibilang "HP Kentang", dimana smartphone ori lain dengan kisaran harga sekian memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik.

Reparasi dan spare part juga menjadi kekurangan yang sangat merugikan pengguna. Spare part dari HP HDC sangat sulit dicari, bahkan hampir tidak ada. Jadi jika terjadi kerusakan akan sulit melakukan reparasi atau servis. Jalan satu - satunya mungkin bisa mencari spare part dari HP HDC lain yang sama.

Mau lihat mesin dari iPhone 11 Pro Max HDC? Cek di Bongkar "Daleman" Mesin iPhone HDC

Kelebihan iPhone 11 Pro Max HDC

Satu - satunya yang menjadi kelebihan HP HDC adalah desainnya yang sangat mirip dengan smartphone mewah yang harganya selangit. Dengan budget minim, Sobat bisa bergaya menggunakan iPhone 11 Pro Max HDC ini.

Jadi untuk Sobat yang mencari gengsi dan gaya, bisa coba untuk menggunakan smartphone ini. Tapi jika Sobat mengutamakan spesifikasi dan performa HP, mending cari smartphone original.

Sobat bisa cari refrensi di :

Harga iPhone 11 Pro Max HDC

HP ini dibanderol dengan harga kisaran 1,5 hingga 2 juta. Untuk harga termurah Sobat bisa menemukan di beberapa e-commerce Rp. 1.550.000

Jagoan Gadget juga menyarankan Sobat untuk tidak membeli HDC atau HP replika lainnya. Bisa baca di Alasan Untuk Tidak Membeli HDC.

Blog ini adalah tempat untuk penyedia berbagai macam tutorial, tips, dan info menarik lainnya. Admin berharap pengunjung dapat lebih mudah mencari apa yang di inginkan dan mendapatkan informasi yang menarik di blog ini.