Rabu, 07 Oktober 2020

Cara Daftar Gofood Resto

Your Ads Here

Cara Daftar Gofood Resto
Javaziana.com
Your Ads Here

Cara Daftar Gofood Resto - Tentunya kamu sudah sering denger kata ojol kan? atau mungkin hampir setiap hari kamu menggunakan jasa transportasi online ini. Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini memang ojol atau ojek online ini sangat membantu. Tidak hanya di sektor transportasi saja, jasa pesan antar makanan juga bisa menggunakan ojol salah satunya layanan Gofood dari Gojek.

Pesan makanan sekarang lebih mudah dengan menggunakan jasa Gofood. Selain pelanggan yang tidak perlu keluar rumah untuk beli makanan, penjual juga sangat terbantu dengan adanya jasa ini. Contohnya, penjual makanan atau resto tidak perlu memikirkan tempat usaha yang besar untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Nah, buat kamu yang punya usaha kuliner sepertinya wajib mendaftarkan resto kamu di gojek untuk mengembangkan dan menambah omzet resto kamu. Atau mungkin buat kamu yang baru ingin memulai bisnis kuliner juga sangat cocok untuk memakai jasa ini, kamu bisa buat resto di rumah tanpa harus menyewa tempat yang bagus. Bagaimana Cara Daftar Gofood Resto?

Syarat Daftar Gofood Resto

  • Yang pasti kamu harus memiliki usaha kuliner
  • Kamu juga wajib memiliki smartphone yang digunakan untuk transaksi resto kamu
  • Rekening bank
  • Data - data yang diperlukan untuk pendaftaran seperti dibawah

Cara Daftar Gofood Resto

  1. Pertama download aplikasi Gobiz di playstore. Kemudian semua data yang diminta.
  2. Lalu, pilih fitur Gopay, POS atau Gofood yang ingin kamu gunakan

  3. Setelah semua selesai, kamu tinggal menunggu verifikasi dari team Gojek. Biasanya membutuhkan 2 hari kerja

  4. Setelah semuanya selesai dan akun resto sudah aktif, kamu tinggal tunggu orderan Gofood masuk ke resto kamu :)

Untuk Daftar Gofood Resto itu gratis tanpa pungutan biaya, hanya ada sistem pembagian hasil dari orderan yang masuk sebesar 20% (bisa berubah sewaktu - waktu) dan program promo yang diadakan gojek dimana jika kamu ikut, kamu harus mengeluarkan biaya tertentu jika mengikuti program tersebut. Ada juga transaksi jual beli akun Gobiz atau akun resto, namun mimin sarankan lebih baik kamu daftar sendiri.

Oh iya, jangan lupa baca juga artikel Tips Resto Gofood Ramai Orderan yang mungkin bisa membantu usaha kuliner kamu lebih ramai.

Blog ini adalah tempat untuk penyedia berbagai macam tutorial, tips, dan info menarik lainnya. Admin berharap pengunjung dapat lebih mudah mencari apa yang di inginkan dan mendapatkan informasi yang menarik di blog ini.